B-Soft Windows Mini Tools

Posting baru lagi ^^
Kali ini saya mau posting mengenai program B_Soft Windows Mini Tools. Mini Tools? Ya, program kecil ini dapat dimanfaatkan sebagai Tools alternatif saat anda mengalami sedikit masalah pada Windows anda.


Fasilitas dari Mini Tools ini antara lain:

1. Proccess Viewer
Melalui Proccess Viewer, anda dapat melihat proses apa saja yang sedang berjalan di komputer anda. Serta, anda dapat melakukan aksi kepada proses tersebut seperti kill, suspend, resume dan lainnya.

2. Services Viewer
Service viewer, anda dapat melihat service apa saja yang sedang berjalan di Windows. Anda juga dapat melakukan aksi yang ada pada Windows, seperti menghentikan service, menjalankan service dan lain-lain

3. Document Healer
Fasilitas ini merupakan fasilitas untuk memperbaiki file dokumen yang terkena virus. Namun karena program ini belum bisa membedakan mana file Word dan mana file Excel, maka disediakan pilihan untuk user, apakah file yang di fix merupakan file dokumen Ms.Word atau Ms.Excel.


4. Set Attribute File/Folder
File yang di hidden dapat dimunculkan dengan menggunakan fasilitas ini. Atau anda ingin merubah attribute file yang lain? Dapat dilakukan menggunakan fasilitas ini.


5. Windows Tools
Fasilitas yang terakhir ini berfungsi untuk memunculkan fasilitas-fasilitas umu di windows seperti Windows Task Manager, Registry Editor, System Configuration Utility dan lainnya. Serta apabila tombol shutdubown disembunyikan oleh virus, maka anda juga bisa mematikan komputer dari fasilitas ini

Bagaimana kawan-kawan? Tertarik?
Download aja disini atau disini.

Salam,
Gaz_Junior

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger