Grafis Lingkaran

Setiap dari kita pasti pernah mengalami masa anak-anak. Dan pada masa itu, mainan kita tidak seperti mainan yang ada untuk jaman sekarang. Selalu mengalami pergeseran jaman, untuk mengikuti perkembangan.
Mungkin sebagian dari anda pernah memainkan sebuah penggaris yang mempunyai 3-5 roda dengan bayak lubang di roda tersebut, dimana kalau kita memutarnya di dalam penggaris tersebut, salah satu pola akan muncul, sebuah pola yang teratur dan menarik untuk dipandang, iya bukan?
Contoh pola tersebut adalah seperti ini:


Masih ingat? Kalu ingat ya syukur, kalau tidak juga tidak apa-apa.
Dan sekarang saya ingin mempublikasikan software pembuat pola ini se
cara otomatis. Source code software ini saya dapat dari sebuah buku pinjaman guru saya, yang sekarang (menurut beliau) sudah hilang bukunya. Karena saya mendapatnya secara gratis, maka saya publikasikan saja source codenya. Tampilan awal software ini adalah seperti berikut:


Disini anda bebas untuk berkreasi sesuai selera anda. Anda bisa memilih warna pulpen yang akan digunakan. Anda juga bisa memilih ketebalan pulpen tersebut.

Bagaimana? Silahkan anda berkreasi sebebas mungkin.
Download dengan klik tombol dibawah

Salam,
Gaz_junior

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger