Hacking Program SMS Guard

Bagi mereka yang mempunyai Handphone Nokia dengan OS Symbian v1 atau symbian v2, apakah mengenal aplikasi SMS Guard? Sms Guard merupakan aplikasi yang dipakai untuk menyembunyikan sms yang bersifat rahasia/privasi.
Kira-kira tampilannya adalah seperti ini:


Nah, disitu kita langsung diminta untuk memasukkan password bukan?
Dan bila password benar, maka kita bisa langsung masuk ke situ. Dan kita bisa langsung me lock message yang akan kita lock, dengan cara memilih pesan yang akan di lock, lalu pilih options dan langsung pilih lock message.


Nah, disini saya akan menerangkan bagaimana caranya menjebol sms guard ini. Ada 2 cara, pertama adalah menggunakan password universal yang ternyata sudah ditampilakn, namun kita tidak mengetahuinya. Dimanakah password universal tersebut? Coba anda buka menu About sebelum anda login ke aplikasi ini.


Kata yang saya beri kotak merah (getwoozee) merupakan password universal untuk program ini. Silahkan dicoba sendiri, pasti bisa.

Cara kedua adalah melalui file explorer. Kasus kali ini, saya menggunakan Xplore. Lalu bagaimana caranya?
Pertama silahkan anda browse menuju ke alamat C:\System\Data, lalu cari file bernama smsguardpas.dat.

Bila sudah ketemu, hapus file tersebut, dan selesai! Apakah efeknya? Efeknya adalah saat anda menjalankan SMS Guard ia akan kembali seperti saat pertama install. Saya perjelas disini, ia akan meminta password baru, dan anda bebas memasukkan password baru anda.
Nah, bisa kebongkar deh rahasia orang..
:p

Yasudah, samapi ketemu di lain artikel ya..
Semoga membantu..

Salam,

Gaz_junior

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger